CARA JADI RESELLER GRATIS BAJU ONLINE KAOS BOLA

Diposting oleh Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013

PENGERTIAN RESELLER DROSPHIP

Sobat berada di tempat yang tepat untuk menjadi reseller gratis toko online kaos bola kami dimana produk kami memiliki pangsa pasar yang sangat potensial. Mungkin ada beberapa dari sobat yang belum mengerti konsep reseller drospship. Reseller dropship merupakan sistem pemasaran dimana reseller bisa memasarkan produk menggunakan foto/gambar dari kami.

Setelah reseller mendapat pesanan dari buyer kemudian reseller melakukan order kepada kami dengan mengirim data kepada kami lalu mentransfer guna pembayaran barang. Barang kemudian di-packing dan dikirim ke alamat pembeli menggunakan nama reseller.

Keuntungan atau komisi yang diterima reseller adalah selisih harga jual kepada pembeli dengan harga reseller dari kami. Dengan sistem ini reseller tak perlu pusing mengurusi produksi, desain, quality control hingga packing barang.

LEBIH JELAS BISA DILIHAT DIGAMBAR

cara jadi reseller gratis toko online


Reseller bisa memanfaatkan media online seperti facebook, twitter, forum jual beli (kaskus, indoforum, tokobagus, forum detik dll) bahkan blackberry sobat untuk media promo. Dengan cara ini sobat tetap bisa menjalankan aktivitas sehari-hari seperti berkerja, kuliah, sekolah, menjaga anak dll.

Sebuah peluang usaha yang menarik bukan? Jika sobat serius ingin menambah penghasilan atau memiliki bisnis tanpa risiko dan tanpa keluar modal ini merupakan peluang yang harus sobat ambil. Daftarkan diri sobat sekarang juga! Tempat terbatas!

PENDAFTARAN via SMS ke 08128456543| PIN:26E20F11| WhatsApp 089696155536


KEUNTUNGAN JADI RESELLER TANPA MODAL KAOS BOLA:
1. Tambahan penghasilan. Dapat Untung No RISIKO
2. Modal sangat kecil bahkan NO MODAL
3. Sangat fleksibel, sobat bisa menjalankan bisnis ini sambil terus menjalankan aktivitas sobat seperti biasa dimana pun dan kapan pun
4.Tak memerlukan deposit uang & stock barang
5.Design yang menarik, selalu update & ditambah
6. Bonus 1 kaos gratis free ongkir setelah menjual 35 pieces kaos

HARGA RESELLER UNTUK KAOS BOLA
Harga produk kaos bola distro kami = 85 ribu & harga untuk reseller adalah 70 ribu. Komisi bersih yang sobat terima FIX 15 ribu per kaos.

SYARAT & CARA JADI RESELLER TANPA MODAL KAOS BOLA:
1. Berkomitmen, jujur dan serius untuk mendapatkan penghasilan tambahan
2. Wajib memiliki rekening bank BCA atau Mandiri.
3. Melakukan pembelian pertama senilai 85 ribu/ 1 pieces kaos
4. Mendaftarkan diri jadi reseller via SMS ke 08128456543/ PIN:26E20F11 / WhatsApp 089696155536 dengan format:

FORMAT PENDAFTARAN:
REG RESEL Nama, No HP, alamat rumah, ada rek Bank Mandiri/BCA
Contoh:
REG RESEL Julio Perdana 089696155536, Jl Bulevar Blok B1 no 3 Cibitung bekasi 08128456543, Rek BCA

5. Reseller akan menerima ID reseller setelah proses seleksi
6. Mendownload tarif ongkir untuk memudahkan dalam bertransaksi yang bisa di-download. Silahkan klik --> TARIF ONGKIR JNE JAKARTA
7. Reseller diharuskan menjual min. 5 pieces di bulan pertama sebagai tanda komitmen keseriusan. Bulan berikutnya no minimal order.
8. Reseller diwajibkan me-like fan page kami & mem-follow twitter bila memiliki (bisa di lihat di bag ABOUT) untuk memudahkan update desain baru.
9. Saat reseller dapat order dari pelanggan segera layangkan order barang dengan format:

FORMAT ORDER BARANG:
Nama Buyer +No Hp# Alamat lengkap# Kode Barang (+Jumlah&size)#Nama Reseller+ No HP

Contoh
Hermawan#Bank Mandiri  12 fl Plaza Mandiri, Jl Jenderal Gatot Subroto Kav 33-38 Jakarta 12190#Kaos YNWA 2 pcs size M&L#Julio 08128456543

Segera daftarkan diri sobat sekarang & miliki bisnis serta keuntungan dengan menjadi reseller  sekarang juga. Kapan lagi sobat bisa mewujudkan impian memiliki usaha sendiri dan mendapatkan pendapatan tambahan tanpa repot dan keluar uang? Daftarkan diri sobat sekarang !

Kami akan menutup program reseller gratis toko online bila jumlah reseller kaos yang kami butuhkan telah memenuhi kuota. Daftarkan diri sekarang!

FORMAT PENDAFTARAN SMS ke 08128456543/ PIN:26E20F11 / WhatsApp 089696155536:
REG RESEL Nama, No HP, alamat rumah, ada rek Bank Mandiri/BCA



*CATATAN UNTUK RESELLER*
1. Barang yang sudah diorder tak dapat ditukar dengan alasan apapun kecuali cacat atau rusak.
2. Semua produk kami original produksi kami & kami siap membantu reseller bila ada keluhan barang belum tiba dan mengganti bila barang ada yang cacat.
3. Status reseller bisa dibatalkan sewaktu-waktu bila reseller melakukan pelanggaran yang membuat kerjasama menjadi tidak kondusif
4. Barang dikirim menggunakan JNE & dipaketkan tiap hari Senin-Sabtu. Minggu dan hari libur besar akan dikirim di hari berikut.
5. Kami selalu menginfokan nomer resi JNE  pada reseller yang wajib diinfokan kepada buyer.
6. Transfer maksimal sampai pukul 15.00 WIB maka barang dikirim hari itu. Di atas jam tersebut barang akan dikirim keesokan hari.

-----------------------------


FAQ (Frequently Asked Question)

T: Memang wajib punya rek Mandiri atau BCA?
J: Iya, kalau gak punya sayang nanti kena potongan uang transfer antar bank, lebih disarankan punya internet banking agar lebih mudah cek & transfer uang.

T:  Apa  boleh menjual di atas 85 ribu?
J: Kita tidak melarang andai sobat menjual offline atau via facebook  ke teman agan namun alangkah baiknya bila harga tapi masih dalam batas wajar agar perputaran keuntungan sobat lebih cepat.

T:  Setelah daftar wajib jual minimal 5  kaos di bulan pertama?
J: Iya bos. Sebagai komitmen serius menjadi reseller. Pengalaman minimal order 5 kaos kecil buat yang memang serius jualan biasanya reseller biasa menjual min 10-20 pieces. Bulan berikutnya sobat bebas order

T: Kalo ane order banyak bisa dapat potongan harga lagi?
J: Komisi FIX 15 ribu per kaos bos karena ini sistem reseller bukan keagenan & kami belum membuka sistem keaganen untuk saat ini. 

T: Benar dapat kaos  gratis bila telah jual 35 kaos?
J: Ya, agan berhak free 1 kaos free ongkir setelah jual 35 kaos yang dihitung dari order pertama s/d 35 setelah itu dihitung dari nol lagi untuk bonus kaos berikutnya.